Kamis, 12 Agustus 2010

jakarta #1


bingung sebenarnya mau ngetik apa disini..
ini tuh sebenarnya waktu aku perjalanan ke kota tua,,waktu liburan di Jakarta kemarin.. berhubung jalan macet *kapan jakarta gk macet??*,, aku iseng - iseng aja motret ibu - ibu yang lagi ngobrol di pinggir rel *gak tau objek mana sebenarnya yang difokusin*.. eh ternyata,,di sana ada kereta mau lewat.. aku pikir keretanya nglewatin di rel yang aku lagi berhenti kena macet,,ternyata gak lewat situ.. Puji Tuhan.. *ndeso sihh..* kasihan sihh liat ibu-ibunya ngobrol dipinggiran rel sambil duduk di atas kayu *kayaknya*.. rumah-rumah yang aku lewatin ternyata biasa ada genangan air kalau lagi ujan deres.. mana rumahnya kaya gitu,, kasihan tau yang liat.. yang penting bersyukur aja atuh dengan apa yang udah kita dapetin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar